BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Kamis, 05 November 2009

Layanan Cinta Amal Goo Hye Sun


Headline : Goo Hye Sun memberi jasa cinta sementara artis lain menjual barang pribadi untuk dilelang

Korean Economy News 10-31/09 at 8:06 PM
HanKyung.combntNews Lee Hyun Ah Reporter

Goo Hye Sun akan berpartisipasi dalam Bazzar disponsori oleh kelompok layanan sukarelawan, Jasa dari Cinta, dengan menyumbang barang pribadi untuk dijual ke Fundraise.

Dalam acara ini, Goo Hye Sun ikut berpartisipasi, untuk mengumpulkan dana bagi sekolah setelah program untuk kepala keluarga yang masih remaja (remaja yang memiliki anak?) Dan untuk anak-anak berpenghasilan rendah. Berita BNT mensponsori acara dengan dukungan dari HyunDae Department Store. Bazzar akan berjalan dari tanggal 20 - 26 November 2009

GHS juga membantu dengan Kampanye visual untuk membantu anak-anak dan sebagai relawan untuk membantu tetangga yang kurang beruntung. Baru-baru ini, lagi-lagi Goo Hye Sun diam-diam menawarkan diri dengan tim relawan medis mengunjungi pusat anak-anak cacat dan menjadi malaikat pelindung bagi bayi dan anak-anak.

(Hei soompies, kami menemukan di situs korea bahwa dia memang pergi sebagai relawan untuk 24 Oktober. Saya kira kali ini ia bahkan tidak memungkinkan adanya kebocoran foto?)

Untuk acara Bazzar ini, Big Bang, 2NE1, GHS dan bintang lainnya akan menyumbangkan barang-barang pribadi mereka untuk lelang. Juga akan ada pemain bisbol Shin Choo Soo dan Wheesung untuk fansigning, pada saat yang sama. Semua yang dihasilkan untuk Layanan Cinta.

Layanan rekan Cinta sangat senang untuk acara ini yang akan memberikan layanan berharga meningkatkan kehidupan orang lain. Dia berdoa untuk kesuksesan dan banyak yang akan berpartisipasi.

(memuji untuk Prestasi dari Goo Hye Sun dalam kalimat ini.)

0 komentar: