BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 23 Oktober 2009

Goo Hye Sun after Star Interview at Cafe Manolin (10/21/09)






Walaupun aku ( yang dimaksud disini yaitu pria foto ke-2 ) bukan 100% beruntung,tapi aku merasa aku adalah penggemar yang beruntung yang memiliki blog dimana terdaftar di DCinside. Aku akan menerjemahkan apa yang ia katakan, tulisan yang ia tulis tentang Goo Hye Sun.

Blog ini menyatakan bahwa ia adalah salah satu yang dipilih untuk mewawancara Goo Hye Sun di STAR INTERVIEW. Ia berencana untuk memposting semua interviewnya di Rabu,28 October 2009.

Ia mengatakan ia memiliki minggu yang sibuk tapi interview dengan Goo Hye Sun sangat berkesan baginya. Ia berkata STAR INTERVIEW mengambil tempat di Cafe Manolin milik Goo Hye Sun yang lokasinya di Kang Nam (WOW, aku tidak tahu cafenya berada di Kang Nam,,sekarang aku kaget jika Tablo (teman baik Goo Hye Sun) benar melangsungkan pernikahannya di Cafe Goo Hye Sun. Ia tidak menyebutkan jelas lokasinya tapi ia berkata itu akan berlangsung di suatu tempat di Kang Nam,Seoul! Itu sangat indah jika benar!) Ia berkata kalau Cafe Manolin sangat Goo Hye Sun dan ia mengelolanya sendiri.

Ia berkata bahwa STAR INTERVIEW berlangsung selama 3 jam untuk wawancara dan mengambil foto. Ia berkata Hye Sun berfoto dengannya dan ia sangat baik. Ia mengatakan Goo Hye Sun adalah tipe gadis idamannya! Ia juga bilang Ibunya setelah menonton drama Boys Before Flowers sekarang menjadi penggemar Goo Hye Sun dan benar-benar menyukainya.

0 komentar: