BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 27 Oktober 2009

Lee Min Ho di acara Etude Taiwan





Minho Lee mengunjungi Taiwan, harapan untuk memakai make-up dan masak ramen untuk masa depan pacar
(Dalam HUANG tekan Yan-Ling YANG badan, Wu-chang, Taipei Asosiasi 23)


Lee Minho yang mencapai bintang karena "Boys Over Flowers" mengunjungi Taiwan hari ini untuk acara Etude. Lee Minho mengungkapkan jenis gadis yang mengagumi dan menyatakan bahwa ia saat ini tidak punya pacar. Namun, dia ingin suatu hari membantu pacarnya untuk memakai make-up dan pribadi ramen memasak untuknya.


Bintang Korea Lee Minho menghadiri acara Etude di "cina Barat" hotel hari ini. Banyak penggemar telah menerima kabar menunggunya di hotel berharap untuk menangkap bintang secara langsung. Lee Minho diharapkan di Taiwan selama 18 jam.


Lee Minho muncul dengan tanda tangannya senyum yang membuat semua penggemar spell-bound. Host (MC) Yang bertanya Lee Minho tipe cewek apa yang menarik bagi dia. Lee Minho malu-malu menjawab bahwa orang itu kemungkinan besar akan mungil dan ceria dalam kepribadian.
(KIMCHI: Saya tahu seseorang yang sesuai dengan deskripsi untuk sebuah T)


Yang terus bertanya apa yang dilakukan Lee pemberitahuan pertama ketika melihat seorang gadis. Minho Lee menjawab bahwa ia melihat pada mata orang. Jika mata seseorang memiliki karisma, orang pasti akan tertarik. Namun Minho Lee menekankan bahwa dia saat ini tidak memiliki pacar, kalau dia punya satu, ia ingin mencoba untuk membantunya merias wajah.


Mereka yang hadir pada acara ini ingin tahu apakah Lee Minho dalam kenyataannya akan memasak untuk pacarnya seperti Goojunpyo lakukan di BOF. (Translator's note: Saya tidak ingat pernah GJP memasak untuk GJD di BOF.) Lee Minho bangga menjawab bahwa ia adalah pro memasak ramen, dan tentu saja memasak untuk pacarnya, kalau dia punya satu.


Ini menandai Minho Lee kunjungan kedua ke Taiwan. Ia menyatakan bahwa makanan yang paling ingin rasanya Small Taiwan's Dumpling. Namun karena fakta bahwa ia baru-baru ini mendapat 5 kg, ia harus menahan diri. Karena itu, jika para penggemarnya itu untuk mempresentasikan dirinya dengan kue, ia akan dengan murah hati berbagi dengan semua orang.


Minho Lee peran dalam dari BOF adalah bahwa pria yang tampan. Dia menyatakan bahwa dia ingin mengambil peran yang berbeda, misalnya pengacara, dokter, dll, Dia juga ingin mencoba peran yang memberontak. Terlalu banyak karakter yang berbeda dalam masyarakat, semua yang dia berharap memiliki kesempatan untuk bertindak sebagai.

0 komentar: