BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 21 Oktober 2009

GOO hye sun sutradarai AISFF 2009 trailer



Trailer resmi untuk 7th Asiana International Short Film Festival yang disutradarai oleh Goo Hye Sun telah dirilis pada tanggal 20, menjelang festival film tersebut yang dimulai dari tanggal 5 - 10 November.

Trailer ini mewakili satu dari upaya goo hye sun untuk menjadi sutradara, selain dari film pendek yang dibuatnya, The Cheerful Caretaker. Festival film trailer ini sangat berarti karena akan diputar sepanjang enam hari, sebelum masing-masing dan setiap film yang ditayangkan di festival film.

Bahkan meskipun trailer pendek, Goo Hye Sun menghabiskan seluruh harinya dibulan September,mulai dari penulisan naskah, menghubungi tim produksi, mengarahkan syuting dan memastikan hal itu ditujukan sesuai dengan keinginannya.

Dalam trailer, Goo Hye Sun menetapkan orang luar tv dan wanita di dalam tv sebagai lead utama. Trailer menggambarkan cinta - benci hubungan antara pemirsa dan media, mirip dengan hubungan antara seorang pria dan seorang wanita. Sketsa dan instrumental lagu di trailer itu sendiri ditarik dan disusun oleh hye sun pribadi, sekali lagi hye sun menampilkan sekian banyak bakatnya.

0 komentar: