BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 23 Oktober 2009

MinSun + Kim Bum at Kim Joon's Musical (10/21/2009)






Min Ho saat memberi minum ke Hye Sun..




Min Ho lagi ngelirik ke arah Hye Sun :




Info dari New Guest ini berdasarkan update informasi yang ia dapat :

Kabar baik! Hye Sun,Min Ho dan Kim Bum menonton pertunjukkan musikal Kim Joon malam ini (beberapa jam lalu) bersama seperti waktu konser SS501.

Menurut penonton yang hadir, mereka pergi di tengah-tengah pertunjukkan karena fans kurasa.

Belum ditemukan foto.Mereka mengatakan bahwa mereka tidak diijinkan mengambil foto selama pertunjukkan berlangsung. Tapi itu benar.

Pertunjukkan berakhir 20-30 menit yang lalu. Hye Sun,Min Ho dan Kim Bum menonton pertunjukkan musikal dan mereka bertemu Kim Joon setelah selesai dan pergi

Aku membaca bahwa Hye Sun,Min Ho dan Kim Joon di gallery di situs Korea. Tidak yakin itu setelah pertunjukkan selesai atau tidak.

Ya,aku dari Korea.Inilah mengapa aku dapat membaca info ini hampir di waktu yang sebenarnya.Aku juga mencari berita wawancara Min Ho tentang Cintanya atau pernikahan.

Ternyata pertunjukkan telah selesai dan mereka telah pergi.Karena pertunjukkan telah selesai 1 jam lalu. Penonton yang lain melihat mereka (Hye Sun,Min Ho dan Kim Bum) meninggalkan gedung teater.

Hye Sun,Min Ho, Kim Bum, Kim Joon di fan cafe (gallery) jadi kami mendapat berita baru ini karena ini hari terakhir pertunjukkan Kim Joon jadi banyak fans yang pergi kesana.

newguest: oh!!!! Aku baru melihat foto posisi duduk mereka seperti saat konser SS501 yaitu Kim Bum - Min Ho - Hye Sun!!!




Hmm,Min Ho nyariin Hye Sun dmana nih ..




English Translation from susamerica@soompi.com:

Asia Economy News Reporter : Ko Jae Whan

Headline: BOF members again got together to share their friendship.

Lee Min Ho, Kim Bum dan Goo Hye Sun bersama-sama menghadiri pertunjukkan musikal "March of Youth" yang menampilkan Kim Joon,tanggal 21 Oktober 2009. Hari terakhir pertunjukkan untuk penampilan Kim Joon setelah 3 bulan.

(I just love BOF friendship! May it last forever!!)
Setelah drama Boys Before Flowers, jadwal padat membuat 3 pemerannya sangat sibuk.Walaupun begitu, Goo Hye Sun, Kim Bum, dan Lee Min Ho memutuskan untuk pergi dan mendukung Kim Joon di hari terakhir pertunjukkan musikalnya. Mereka sengaja tidak memberi tahu Kim Joon dan benar-benar mengejutkannya

Diberitakan bahwa 3 orang ini duduk diantara penonton selama 2 jam untuk menikmati pertunjukkan. Setelah itu, mereka pergi ke ruang tunggu untuk para pengisi acara mencari Kim Joon dan dengan hangat mengucapkan selamat padanya serta berpelukan satu sama lain. Diberitakan juga bahwa 4 orang (Kim Bum, Kim Joon, Lee Min Ho & Goo Hye Sun) ini berbicara dalam nuansa pertemanan yang hangat

Kim Joon berkata, Penampilanku memerlukan banyak adaptasi. Aku berusaha untuk menyulap semua hal sekaligus.
Tapi aku merasa sangat senang bisa tapil dalam 3 bulan terakhir dan lebih dekat lagi dengan penonton. Itu sulit tapi sekarang, aku yakin akan merindukannya."

2 anggota lain T-Max juga tampil di pertunjukkan musikal tersebut selama 3 bulan dan sekarang akan melanjutkan karir mereka. T-Max berencana pergi ke Vietnam tanggal 23 Oktober dan menyelenggarakan tur ke Hong Kong, Singapura dan Jepang.

0 komentar: