BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 02 Oktober 2009

Lee Min Ho Berharap Semua Orang Merayakan Chuseok Dengan Bahagia



Lee Min Ho memakai pakaian tradisional Korea dan berpose foto untuk mendoakan semua orang merayakan Chuseok (Thanksgiving versi Korea) dengan bahagia..

Dia mengucapkan salamnya : " Setiap orang sehat dan tetap hangat musim ini!" Memakai hanbok yang berwarna ungu indah, Lee Min Ho menunjukkan sisi yang baru kepada fans.

Ketika ditanya apa yang ia suka ketika memakai hanbok, dia mengatakan : " Ini pertama kalinya sejak Tahun Baru yang lalu! Hanbok ini dengan komposisi warna, bahan dan polanya sangat indah. Chuseok kali ini, Aku mau memakai hanbok dan melewatkan waktu bersama keluargaku."

Lee Min Ho masih sibuk promosi dengan photobook, acara di Jepang dan melakukan perjalanan keliling Asia untuk bertemu dengan fansnya. Kita semua tahu,popularitasnya semakin naik dan naik, ia merasa sangat berterima kasih untuk hal ini, " Aku sangat berterimakasih kepada semua orang yang mendukungku. Saat ini, aku tetap menyiapkan apa yang harus aku lakukan di waktu yang akan datang. Belum ada keputusan tetapi aku mau bertemu dengan semua orang yang sekali lagi dengan proyek baru yang hebat.Aku mempunyai banyak kesulitan dengan bahasa ketika aku pergi keluar negeri dan aktingku yang menurutku masih ada kekurangan!

Siapa yang tahan dengan senyumannya?


0 komentar: