BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 24 Oktober 2009

( NEWS ) Lee Min Ho Wishes For a Girlfriend




Artikel tentang LMH di koreanclicks.com:
Lee Min Ho Wishes untuk Girlfriend

Setelah drama TV Korea 'Boys Sebelum Bunga', Lee Min Ho's popularitas meningkat dengan cepat. Saat ini ia adalah satu. Ia memiliki hubungan cinta terakhir ketika ia berusia dua puluh tahun. Hadiah yang paling ingin bahwa ia berharap untuk saat ini adalah untuk mencari pacar.

Dalam drama TV Korea 'Boys Sebelum Bunga', Gu Joon Pyo dan Geum Jan Di kisah cinta penuh liku-liku. Dalam kehidupan nyata sekarang, Lee Min Ho harapan untuk mencari pacar.

Ia akan lari bersamanya.

Setiap orang selalu ingin tahu tentang kehidupan cinta 'Bunga anak laki-laki'. Bagaimana kalau Lee Min Ho's orangtua menentang perkawinan seperti apa yang terjadi dalam drama, apa yang akan ia lakukan?

"Aku akan lari bersamanya. Bahkan jika kita harus lari diam-diam di tengah malam, harus ada pernikahan. Saya memperlakukan cintaku lebih positif dari Gu Joon Pyo ". Lee Min Ho menjawab.

Namun, ia mengklaim bahwa sekarang dia adalah single. "Ini akan menjadi baik jika saya punya pacar. Hadiah yang paling ingin aku berharap untuk adalah pacar. "

Ungkapnya cintanya sejarah bahwa ciuman pertama diberikan kepada pacarnya selama tahun pertama di sekolah tinggi di depan rumah pacarnya. Hubungan terakhirnya di dua puluh ketika ia jatuh cinta dengan teman sekelas universitas. Sejak saat itu, ia tetap satu.

Perasaan lebih penting daripada terlihat

Jenis wanita akan menarik Lee Min Ho?

Dia berkata: "Aku akan melihat keseluruhan gaya dan merasa. Tidak terlalu cantik, tetapi dengan perasaan wanita yang paling menarik perhatian saya. "

Sebelum 'Boys Sebelum Bunga' telah disiarkan di Korea Selatan, Korea Selatan melaporkan media tentang skandal antara dirinya dan salah satu anggota Davich, 'Kang Min Kyung'. Foto ditampilkan di internet. Dia berkata: "Aku benar-benar minta maaf tentang mengambil foto dengan rekan saya, dia telah keliru sebagai pacar saya dan semua orang memiliki argumen tentang hal itu. Aku benar-benar merasa buruk tentang hal itu. "




hmm, apa wanita yg min ho suka goo hye sun yaa???

Seorang pria yang berbau harum

Selain Lee Min Ho kehidupan cinta, penggemar juga tertarik tentang rincian kecil Lee Min Ho kehidupan sehari-hari.

Beberapa Lee Min Ho kebiasaan khusus:

1. Dia selalu membawa parfum dalam tasnya karena ia ingin menjadi seorang pria yang berbau harum.

2. Loves berawan hari, ia tidak dapat tahan panas cuaca cerah dan dia tidak suka hari hujan basah

3. Selain memiliki warna biru dan celana jins hitam di lemari pakaian, pakaian yang lain terutama dalam warna hitam, putih dan abu-abu.

4. Dia tidak akan membawa payung bahkan jika ramalan cuaca mengatakan bahwa akan hujan.

5. Dia akan menggigit gigi dan bicara dalam tidurnya. Teman-teman tidak ingin tidur dengannya ketika mereka bepergian bersama-sama.

6. Jika dia harus tinggal di sebuah pulau terpencil, hal-hal yang ia ingin miliki adalah tempat tidur, yang ringan dan ponsel.

* Sebuah tempat tidur - sehingga dia bisa tidur nyenyak

* A ringan - bahkan ketika ia berada di pulau terpencil, ia masih harus memasak terutama daging. Ia suka makan daging dan api tidak dapat dihindari.

* Sebuah ponsel - apakah ia terdampar di sebuah pulau terpencil, dia bisa chat dengan orang lain sehingga ia tidak akan merasa bosan. Ini akan baik banyak pertandingan yang sudah di-download di telepon.

0 komentar: