BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 30 Oktober 2009

Lee Min Ho : " Saya Akan Tetap Memilih Goo Hye Sun Sebagai Pacar Saya Dalam Drama..."

Ini Berita saat Min Ho diwawancarai pas promo Boys Before Flowers bareng Kim Joon di China..Min Ho tetep milih Hye Sun sebagai Geum Jan Di kalau diandaikan drama BBF dimulai dari awal lagi!! Kirain dia akan jawab Song Hye Kyo,coz ngefans banget ternyata tetep HYE SUN!!!Kereeenn..

Guang Zhou, China, 4-5 Juli 2009

Boys Over Flower (BOF) sangat populer sehingga Lee Min Ho dan Kim Jun datang ke Guang Zhou untuk bertemu dengan media dan penggemarnya, para penggemar menyiapkan sebuah kue untuk merayakan ulang tahun Min Ho, dan mengajukan pertanyaan tajam seputar hubungan (pacaran) yang dijawabnya satu persatu.

Lee Min Ho yang memerankan karakter Gu Jun Pyo di BOF (Doumiyoji Tsukasa di Manga) telah bersinar menjadi aktor papan atas karena mendapatkan kepopuleran berlimpah berkat drama dan aktingnya yang mengagumkan. Kim Jun yang berperan sebagai Song Wu Bin yang beralih dari penyanyi menjadi aktor juga mendapat respon yang baik. Dua pria “flower boy” tersebut semuanya tersenyum disebabkan oleh kilatan cahaya kamera yang terbentang luas ketika mereka berdiri diatas panggung selama konferensi pers siang itu dan mereka menjawab secara detail semua pertanyaan yang telah diajukan. Reporter entertainment Wang Yee memberi salam dalam bahasa korea lalu melanjutkan dengan bertanya kepada Lee Min Ho ” JIKA DIA HARUS MULAI DARI AWAL LAGI DAN MEMILIH AKTRIS WANITA YANG MEMERANKAN TOKOH GEUM JAN DI (Tsukusi Makino di Komik), SIAPA YANG AKAN DIA PILIH? ".LEE MIN HO MENUNDUKKAN KEPALANYA SAMBIL TERSENYUM BILANG : " SAYA AKAN TETAP MEMILIH GOO HYE SUN UNTUK BERAKTING SEBAGAI PACAR SAYA DI DALAM DRAMA."


Kim Jun ditanya mana yang akan dia pilih menyanyi atau berakting, dia menjawab itu adalah pilihan yang sulit. Meskipun dia penyanyi, baginya berakting merupakan pengalaman yang bagus. Bagaimanapun juga saat ini dia sedang berkonsentrasi ke album barunya. Haruskah dia mencari peran yang cocok nantinya, dia berharap bisa terus berakting. Tentu saja banyak wartawan yang mengajukan pertanyaan tajam secara langsung, khususnya terhadap Lee Min Ho apakah dia akan sama-sama setia kepada pacarnya, karena dia memerankan tokoh yang arogan dan setia di BOF. Dia juga ditanya ketika berhubungan (pacaran) yang terakhir paling lama berapa lama? Walaupun Lee Min Ho merasa malu, dia menjawabnya dengan jujur, “Hubungan pacaranku yang paling lama sekitar satu setengah sampai dua tahun. Selain itu Lee Min Ho juga mengungkapkan bahwa dia merasa tertekan dijuluki sebagai “flower boy”. Aktris wanita dari Cina yang ingin dia ajak kerjasama adalah Zhang Zi Yi.

0 komentar: