BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 19 Oktober 2009

LMH's interview on Yomiuri Newspaper




Gu JunPyo' LMH muncul di tiga koran besar jepang Yomiuri Shimbun pada 13 Oktober.


koran tersebut melaporkan tentang interview LMH mengenai dua-tahun- kakak dengan isi "Saya bergantung pada dukungan yang kuat-saudara saya."


Dalam wawancara, LMH berkata "Kakakku adalah orang seperti teman saya dan kakakku adalah orang yang bisa saya andalkan."


Dia juga mengatakan "Ketika saya masih di tempat tidur setelah kecelakaan mobil dan tidak bisa membuat kegiatan selama setahun, ia selalu membesarkan hati saya dan membelikan saya makanan lezat." dan LMH mengucapkan terima kasih kepada dia, LMH pun menambahkan "Dia begitu sederhana dan halus sehingga dia bukan tipeku, tapi dia adalah orang yang mendukung saya dalam jarak terdekat."


Menurut surat kabar ini, LMH akan mengunjungi Jepang pada akhir November untuk bertemu dengan para penggemarnya. ( jepang again!!! beruntung sekali y fans jepang )

ONE MORE NEWS !!

LMH akan mengadakan fans sign untuk event TRUGEN yang akan diselenggarakan di TRUGEN SHOP chuncheon pada tanggal 17 oktober jam 12..

0 komentar: