BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 27 Oktober 2009

Hari sibuk Lee Min ho di singapura


Bulan lalu, kami melaporkan bahwa superstar Boys before Flowers lee min ho akan ke Singapura untuk meresmikan upacara pembukaan untuk kedua outlet Etude House. Pertemuan dengan lee min ho dilakukan di 4 Plaza Singapura, di mana Etude House yang baru membuka outlet baru. tapi ini adalah situasi yang sedikit menyibukan baginya. Ada seribu orang yang hadir disana, begitu banyak sehingga melebihi kapasitas maksimal mal. Ini diperluas di luar mal dan membuat kemacetan di daerah tempat acara, butuh waktu yang lumayan lama bagi wartawan / media anggota yang ingin memasuki mal. Bukan hanya itu, beberapa fans yang mendorong beberapa wartawan setelah mereka masuk dan mereka merasa hal itu terlalu berbahaya bagi mereka untuk tinggal di sana. Dengan keprihatinan keamanan ini, panitia acara memutuskan untuk membatalkan acara. Sayangnya, para penggemar tidak sempat melihat Lee Minho dan sebaliknya, ia tidak bisa melihat semua para penggemar yang menunggunya. Ketika Lee Minho diberitahu tentang pembatalan, lee min ho dikatakan terlihat tampak sangat marah dan kecewa ia merasa itu sangat tidak baik bagi penggemar yang datang untuk melihatnya.



Akhirnya ada acara pertemuan penggemar tertutup di 5:20 di St James Power Station. Ini hanya bagi para penggemar yang memiliki undangan, hanya sekitar 70 orang penggemar dari Singapura, Cina, Thailand, Vietnam, Indonesia, Filipina, Jepang dan Korea. Tiket untuk acara ini dijual sekitar $ 350 - $ 400 dan dibeli secara online. Ini adalah kesempatan di mana para penggemar beruntung bertemu dengannya, mendapatkan tanda tangan, dan mengajukan pertanyaan.
pertama lee min ho meminta maaf atas fansign sebelumnya di Plaza Singapura yang dibatalkan. Dan bahwa ia berharap para fans mengerti bahwa hal itu dibatalkan karena alasan secruity. Ketika salah seorang penggemar bertanya apa yang dia pikir anak-anak perempuan dari Singapura, ia tersenyum dan berkata: "Mereka manis dan sangat manis, aku sangat senang bertemu mereka hari ini. kalau aku menyukai wanita, aku tidak akan peduli tentang usia atau kebangsaan mereka. " Dia mengakhiri dengan berterima kasih kepada para penggemarnya untuk datang dan mengatakan bahwa ia berharap untuk mengunjungi lebih banyak negara dalam waktu dekat sehingga ia dapat melihat lebih banyak penggemar dari luar negeri.


Lee Min Ho pertama kali tiba di bandara dengan banyak penggemar dari Vietnam, Malaysia, dan Singapura bersorak untuk dia:




BEBERAPA JAM KEMUDIAN LEE MIN HO MELAKUAKN KONFRENSI PERS YANG BERJALAN LANCAR :


0 komentar: